Thursday, August 21, 2008

Mampukah aku menembusnya........(dalam 2 minggu saja)...?

Gila....pengumuman untuk pendaftaran sidang TA -- tugas akhir bulan september udah di tempel, itung-itung tinggal 2 minggu lagi, tepatnya 2 September 2008 di buka yang namanya pendaftaran sidang TA 2....maaaaaaaaaakkk...!!!
kemana aja gw slama ini...??
Sudah banyak temen2 pada nanya ke gw.."Wan, lo beneran mo 4,5 tahun....?"...
As i remember, gw blom pernah secara terang2an ngomong gw mo 4,5 tahun....paling2 gw seringnya ngomong gini..."Gw usahain pas 4 tahun, kalo bisa"....
mmmm....gara-gara itu kah....?
Ada beberapa temen gw (dan nambah lagi tadi pagi) yang positif bakalan lulus lebih dari 4 tahun.....how how.....??
Sampai ada istilah "September Crew"...sebutan bagi mereka yang mengejar sidang bulan September...(berharap masih masuk dalam crew itu)......

1 komentar:

Unknown said...

semangat mas..cepet lulus..cepet kerja..ceper bercinta..hahahha